Menjelang kedatangan iPhone 16 di pasaran, Samsung menurunkan harga Galaxy S24

 Dengan peluncuran iPhone 16 beberapa hari lagi, Samsung telah menurunkan harga Galaxy S24 secara signifikan dalam upaya menarik pelanggan saingannya.

Apple-baru ini mengumumkan upacara pembukaan iPhone 16 pada 9 September, bertepatan dengan 19 September, dengan mengirimkan undangan baru kepada media yang aktif di bidang berita teknologi. Kini seluruh pengikut berita ponsel menantikan hadirnya Andalan Cupertino terbaru. Samsung yang sempat mempertimbangkan diskon untuk pembelian Galaxy S24 Ultra sebelum peluncuran Google Pixel 9, kini telah menurunkan harga Galaxy S24 secara signifikan beberapa minggu sebelum peluncuran iPhone 16.

Potongan harga Galaxy S24 sebelum diperkenalkannya iPhone 16

Penurunan harga Samsung Galaxy S24 sebelum peluncuran iPhone 16Penurunan harga Samsung Galaxy S24 sebelum peluncuran iPhone 16

Samsung baru-baru ini menurunkan harga Galaxy S24 sebesar 20% menjadi $1.219 untuk waktu terbatas. Perusahaan biasanya menawarkan diskon seperti itu selama periode Black Friday, namun kini tampaknya bertekad menarik pelanggan di tengah hebohnya pengumuman iPhone 16. Tindakan tersebut mungkin tidak merugikan para penggemar ponsel Andalan saingannya, namun dapat menarik pengguna yang ingin membeli ponsel Andalan dalam kategori yang sama hingga Andalan terbaru dari Samsung.

Samsung bahkan menawarkan diskon signifikan bagi mereka yang berniat membeli ponsel dari perusahaan ini melalui rencana pertukaran. Samsung menawarkan diskon masing-masing $650 dan $600 untuk Galaxy S22 Ultra dan Galaxy S21 Ultra. Pengguna iPhone 14 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max dapat membeli ponsel baru dari Samsung dengan diskon masing-masing $500 dan $400; Tindakan lain yang bisa mendorong pengguna iPhone baru untuk membeli produk Samsung.

Meski tanggal diketahui peluncuran resmi Samsung S25 masih belum, Samsung akan mengungkap ponsel Andalan setelah berikutnya Apple pada Januari atau Februari 2025. Tampaknya ponsel baru ini akan hadir dengan kamera, chipset, dan baterai yang ditingkatkan, serta fokus pada kemampuan berbasis AI.

Baca Juga